Senin, 17 Maret 2014

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA RESENSI NOVEL ‘TAKBIR RINDU DI ISTANBUL’



 Hi Guys… sudah nunggu pengumuman Pemenang Lomba Resensi Takbir Rindu di Istanbul yaaa…. Woke, berikut ini adalah hasil penilaian dari Tim Juri dari penerbit Puspa Swara. Mohon maaf agak terlambat dari yang dijadwalkan tanggal 15 Maret 2014, karena kesibukan Tim Juri. Oh ya, satu hal lagi, Resensi adalah ‘taste’ para Juri, jadi tidak bisa diganggu gugat hasilnya dan tidak menerima komplain. Harap maklum.

Keputusan Tim Juri Lomba Resensi Novel ‘Takbir Rindu di Istanbul’
Setelah melalui proses penilaian, berikut adalah pemenang Lomba Resensi Novel Takbir Rindu di Istanbul. Semua resensi bagus, namun ada beberapa yang mempunyai nilai lebih seperti kepintaran peresensi menemukan ‘pesan’ yang hendak disampaikan penulis dalam novel ini. Selain itu juga kepintaran merangkai kalimat dengan sangat menarik, tidak spoiler, mampu membuat pembaca resensi semakin penasaran untuk membaca langsung novelnya.  

Lima Orang Pemenang adalah sebagai berikut :

Kelima Pemenang di atas berhak atas Paket Buku dari Penerbit Puspa Swara.


Tim Juri (Penerbit Puspa Swara)

Yuni Harlinawati
Benedicta

Oh ya, selain lima nama di atas, ada 1 lagi pemenang Favourite pilihan penulis, yaitu :
Yang berhak memperoleh Paket menarik yaitu : Jilbab Rabbani  persembahan Rabbani Reshare Blitar, Voucher Diskon Percetakan 50% persembahan Avicena Zen, Bross Cantik Handmade persembahan Octaviani Nurhasanah dan Tupperware persembahan Triana Dewi.


Selamat yaaa kepada Para Pemenang. Bagi yang belum menang, jangan patah semangat ya. Semuanya bagus kok resensinya, tapi ya itu, Juri tetap harus memilih karena nggak mungkin semuanya menang kan?. Hehehe. Dan kami panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang sudah turut serta mengikuti lomba resensi ini.

OK, kepada semua nama pemenang di atas diharapkan segera mengirimkan alamat lengkap dan nomor HP kepada saya via inbox FB Pujia Achmad. Terima Kasih.

2 komentar: